Victor Lindelof Akan Menonjol di Liverpool

Seorang legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan pendapatnya mengenai pemain Victor Lindelof. Menurut pendapat Neville, Lindelof akan lebih baik dan memiliki karir yang bersinar di klub Liverpool daripada di Old Trafford seperti sekarang. Perjalanan karir Lindelof tidak mulus di MU sehingga lebih baik Lindelof pun memikirkan dengan matang apakah akan tetap di klub yang sama atau pindah ke klub Liverpool, ataupun mungkin ada klub lain yang menginginkan pemain tersebut.

Victor Lindelof Tak Cocok di Manchester United

Meneruskan pendapat Neville, menurutnya Lindelof akan lebih baik jika dirinya pergi dari Old Trafford dan berada di Liverpool. Dalam perjalanan karirnya, Lindelof direkrut oleh Man. Utd pada tahun 2017. Saat itu Lindalof sedang merumput di Benfica. Sejak dari tahun tersebut Lindalof tidak pernah pindah atau melakukan transfer pemain. Sayangnya, meskipun sudah lama di Manchester United, Lindalof tidak memiliki kesempatan untuk bisa tampil dengan baik. Performanya bahkan tidak muncul dan tidak dikenali.

Dalam beberapa kesempatan, Lindelof terlihat tidak konsisten dan tampil buruk. Karenanya, seringkali Lindalof jadi sasaran untuk menjadi alasan mengapa tim bermain imbang atau ada di zoma degradasi. Saat bertanding dengan West Bromwich misalnya. Manchester United harus rela dengan skor imbang 1 – 1 lalu berada di klasemen paling bawah. Karena pertandingan ini Lindalof pun disalahkan karena kalah saat adu performa dengan pemain West Bromwich. Penyerang tim lawan, Mbaye Diagne dengan mudah mengecoh Lindalof hingga akhirnya MU kebobolan goal.

Untungnya, The Red Devils tidak mengalami kekalahan. Hanya hasil imbang saja karena Gernandes mampu menciptakan goal untuk menyamakan kedudukan. Lindalof disebut sebagai biang kerok link slot deposit pulsa tanpa potongan dan banyak disalahkan. Tentu ini memberikan penurunan mental untuk Lindelof. Dengan kondisi ini, Neville menilai bahwa Lindelof adalah korban. Sebenarnya Lindelof bisa lebih berkembang dan memiliki karir yang cemerlang jika mampu berada di samping Virgil van Dijk. Saat ini Dijk tengah berada di Liverpool.

Lindalof Akan Aman Bersama Van Dijk

Kembali Neville mengatakan alasan mengapa Victor Lindelof akan menjadi pemain bintang jika bersama dengan Dijk. Permasalahan di Manchester United adalah, Lindalof menjadi masalah untuk Harry Maguire. Demikian juga Harry Maguire, dia adalah masalah untuk Lindalof. Jika Lindalof ada bersama dengan Dijk maka dia akan menjadi pemain fantastis dan benar benar baik. Lindalof sebenarnya adalah pemain yang tahu cara bermain dengan baik dan bisa membaca permainan lawan dengan baik.

Di Liverpool, Lindelof bisa bermain berpasangan dengan Rio Ferdinand. Maka pasangan itupun akan menjadi pasangan yang hebat. Saat berduet dengan Harry Maguire, Lindelof memiliki masalah untuk bisa konsisten karena Lindelof merasa Maguire adalah pemain yang tidak punya mobilitas yang tinggi. Jika seorang pemain dengan mobilitas tinggi dan dipasangkan dengan pemain yang menunggu bola, maka tidak akan pernah sinkron sama sekali. Yang ada hanya keributan dan salah faham sehingga goal atau permainan yang apik tidak akan pernah tercipta.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Liverpool tidak memberikan komentar terkait pendapat Neville si legenda Manchester United. Namun jika benar victor lindelof harus pindah ke Liverpool untuk bisa tampil gemilang, maka Lindelof harus memikirkan serta mempertimbangkan pendapat Neville ini bersama dengan agennya. Kontrak lindelof bersama dengan setan merah tampaknya hampir segera habis, jadi kemungkinan besar harapan untuk bisa tampil maksimal masih ada.




Comments are Closed