Ini Lah Sinopsis Space Force yang dibintangi Lisa Kudrow-Steve Carell

Serial komedi netflix yang paling baru berjudul Space Force pasalnya mulai tayang hari ini Jumat (29/5). Sudah banyak orang yang menampilkan tayangan di Netflix ini dan penasaran sebenarnya apa jalan cerita dari  serial tersebut. jika anda salah satu orang yang penasaran Bagaimanakah jalan cerita ataupun sinopsis dari serial terbaru dan netflix ini, kami akan membagikan sinopsis dari serial yang dibintangi oleh Steve Carell, Lisa Kudrow, dan John Malkovich.

Sinopsis Space Force

Space Force pasalnya mengikuti kisah seorang Jenderal bintang 4 yakni Mark Naird yang mana ditunjuk untuk memimpin cabang baru militer Amerika Serikat yaitu Angkatan Luar Angkasa. Mark dan juga timnya pasalnya mendapatkan perintah dari gedung putih untuk bisa mendominasi luar angkasa dan juga membuat Amerika kembali lagi menginjakkan kaki ke bulan sebelum tahun 2024.

Tentu saja misi ini menjadi misi yang tidak mudah bagi tim Jenderal Naird. memang, mendapatkan misi untuk mencapai total dominasi di luar angkasa sebuah kebanggaan tersendiri karena dirinya dan juga tim dipercaya oleh Gedung Putih. Namun,  Ia juga merasa bahwa hal ini menjadi hal yang tak mudah bagi dirinya dan juga timnya di Angkatan Luar Angkasa. Walaupun kadang dirinya terlihat putus asa dengan satu sama lainnya juga, ini pasalnya bisa digambarkan tetap kompak untuk mewujudkan impian POTUS (Presiden Amerika Serikat)yang ingin mengirimkan orang ke bulan. 

Cerita dari serial Space Force ini tak cuma berfokus pada tempat di mana Jenderal Mark Naird bekerja, namun film ini juga menggarisbawahi tentang bagaimana dinamika hubungan keluarga. tentu saja sebagai seorang jenderal karakter Mark cenderung lebih kaku termasuk saat berhubungan dengan anaknya bersama Maggie (Lisa Kudrow) dan juga Erin (Diana Silvers).

Bahkan serial ini juga memotret persahabatan yang terjalin antara Naird dan Dr.Adrian Mallory yang diperankan oleh John Malkovich. Walaupun keduanya sering sekali berdebat, mereka malahan siap melakukan apapun untuk membantu dan juga mendukung satu sama lain. Serial inijuga bakal menampilkan aksi dari sederet aktor bandar togel online dan juga aktris Sebutkan lainnya misalnya Ben Schawartz, Tawnya Newsome, Don Lake, Fred Willard, Jessica St. Clair dan Alex Sparrow. 

Amerika Serikat Sekarang Miliki Pasukan Luar Angkasa 

Begitu banyak yang beranggapan bahwa sebenarnya film ini adalah cerminan dari keadaan Amerika Serikat di yang bersiap menghadapi tantangan abad ke-21 yang pasalnya makin meningkat dari Cina dan Rusia dengan meresmikan US Space Force (Pasukan Luar Angkasa AS) tepatnya di Departemen Pertahanan pada akhir tahun 2019 yang lalu.

Pasukan luar angkasa Amerika Serikat ini adalah Ambisi presiden Donald Trump yang sempat dikritik oleh banyak pihak. dan seperti serial yang sinopsisnya sudah dijelaskan diatas, tim Jenderal Naird juga diceritakan merasa bahwa tugas yang diberikan oleh presiden Amerika Serikat dalam serial tersebut adalah tugas yang menantang namun juga sulit untuk dilakukan. Banyak yang berspekulasi bahwa film ini adalah film yang menggambarkan bagaimana kondisi Amerika tentang tantangan pasukan luar angkasa dari China dan juga Rusia dan bagaimana tanggapan dari Presiden Donald Trump yang terkenal dengan kontroversinya. 

Pasalnya presiden Trump meresmikan pasukan luar angkasa Amerika Serikat Dengan penandatanganan undang-undang otorisasi Pertahanan Nasional 2020 yang mana menetapkan anggaran awal untuk pasukan Pentagon yang bakal setara dengan 5 cabang militer yang lainnya. tentu saja ini menggunakan konflik, kritik dan juga kontroversi dari masyarakat di Amerika Serikat.

Space Force dapat anda saksikan di platform marketplace mulai hari ini Jumat 29 Mei 2020. 




Comments are Closed