Trailer Terbaru Kingdom Season 2 Tampilkan Ketegangan

Akhirnya secara resmi saluran TV berbayar, Netflix, mengeluarkan trailer perdana dari KingdomSeason 2 pada hari Kamis (5/3). Trailer dengan durasi hampir 2 menit ini memberikan gambaran lebih jelas tentang bagaimana perjuangan Pangeran Lee Chang yang mana melawan keluarga Cho yang haus akan kekuasaan.

Trailer Perdana Kingdom Season 2 Tampilkan Ketegangan

Di musim kedua, jumlah pasukan zombie yang mana makin banyak mulai mengancam keselamatan kerajaan dan juga rakyatnya. Menghadapi situasi demikian, Chang pasalnya makin membulatkan tekadnya untuk menyingkirkan keluarga Cho dari kerjaan. Ia kemudian mengajak orang-orang untuk membantunya merebut kembali takhtanya. “Aku akan mengambil alih posisiku. Apakah kalian akan membantuku?” tanyanya.

Kemudian suasana makin memanas karena keluarga Cho tetap tak mau menyerahkan kerajaan begitu saja ke tangan Chang. Kepala Daerah Cho Hak-ju berkomentar dengan dinginnya,” Itu bukan negara yang ingin aku bangun.”

Sang Permaisuri pun bahkan tega memanfaatkan wabah zombie ini untuk mempertahankan posisinya. Sedangkan Seo-bi tetap melanjutkan pencariannya untuk menemukan sumber dari wabah itu. Secara keseluruhan, Kingdom season 2 masih akan membahas konflik kerajaan, perebutan takhta dan juga bertahan hidup dari serangan zombie. Perjuangan Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na untuk melawan zombie bakal diramaikan dengan kehadiran aktris Ji-hyun dalam serial Kingdomseason 2 itu.

Jun Ji-hyun disebut bakal memegang peran yang sangat penting dalam episode terakhir Kingdommusim kedua ini. Peran itu akan berkembang menjadi salah satu tokoh sentral yang ada di season ketiganya.

Tentang Kingdom

Kingdomsendiri merupakan serial Korea pertama yang dibuat oleh Netflix. Serial ini ditulis oleh Kim Eun-hee yang sudah menarik perhatian sebelumnya lewat drama Signal. Serial ini pun disutradarai oleh Kim Sung-hoon yang sebelumnya sudah menggarap drama Tunnel.

Untuk anda yang sudah tidak sabar menyaksikan serial ini karena ingin menyaksikan juga Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na yang akan bertarung melawan zombie dalam serial Kingdomseason 2 ini, berikut ini ringkasan dan juga sinopsisnya untuk menyegarkan kembali ingatan anda sebelum menyaksikan Kingdomseason 2 yang akan tayang sebentar lagi.

Kingdomsendiri mengangkat kisah kerajaan Korea (Joseon) beberapa tahun setelah terjadi invasi Jepang pada tahun 1592-1598. Permasalahannya dimulai saat Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji-hoon) terlibat sebuah konspirasi politik. Hal tersebut membuat Putra Mahkota Lee Chang mendapatkan misi menyelidiki penyebaran wabah togel online misterius di masyarakat. Dan wabah itu bisa membuat pengidap berubah jadi mayat hidup yang lapar akan daging segar sehingga mereka bisa menyerang manusia lainnya.

Kemudian Putra Mahkota Lee Chang tidak mengetahui bahwa wabah tersebut adalah hasil dari ketamakan orang-orang dalam istana yang ingin mengambil alih kekuasaan raja. Diam-diam, mereka pun menyembunyikan hal yang mengerikan dari Putra Mahkota. Lee Chang pergi ke desa-desa bersama pengawal pribadinya, Moo-young (Kim Sang-ho). Dan dalam perjalannnya, mereka bertemu dengan dokter Seo-bi (Bae Doo-na) dan Yeong shin yang sangat misterius dan sudah lebih dahulu bertarung melawan zombie-zombie itu.

Sampai suat hari, Lee Chang mendapatkan kabar bahwa Raja yang merupakan ayahnya yang meninggalkan dunia. Ia tidak mengetahui bahwa sang ayah sesungguhnya masih hidup, telah menjadi mayat hidup dan ternyata ia disekap orang-orang jahat di istana.

Serial Kingdomseason 2 ini dapat disaksikan di Netflix tanggal 13 Maret 2020. Jadi, anda bisa menghilangkan rasa penasaran anda di season 2 ini.




Comments are Closed