Kisah Misteri Dibalik The Curse Of The Weeping Woman

Baru-baru ini tampaknya bioskop dipenuhi dengan serial horror. Trailer dari film The Curse Of The Weeping Woman menyita perhatian penonton. Secara garis besar film ini menceritakan tentang hantu wanita yang menghantui keluarga kecil di mana berusaha untuk mengambil anak kecil dan membawanya ke sungai. Film ini juga disebut sebagai The Curse OfLlorono.

Penggarap Film Horror The Curse Of The Weeping Woman

Ternyata film ini baru tayang kemarin, 19 April 2019 di Amerika.Film horror ini dirilis oleh Warner Bros Picture.Sedangkan sutradara dari film ini adalah Michael Chaves dan skenario dipegang oleh MikkiDaughtry dan Tobias Iaconis. Sutradara film ini, Michael Chaves sudah pernah menyutradarai film togel birmingham pendek yaitu Chase Champion (2015) dan yang akan datang The Conjuring (2020). Film ini selain digarap oleh Michael Chaves juga ditemani oleh James Wan sebagai produser. Para penggemar sudah tak asing lagi dengan kehebatan Wan dalam melahirkan film-film horror seperti Saw, The Conjuring, dan Insidious.

Untuk aktor dan aktris yang membintangi film ini diantaranya, Linda Cardellini sebagai Anna Gracia, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, Marisol Ramirez memerankan La LLorona, Sean Patrick Thomas, jaynee-Lynne Kinchen berperan sebagai Samantha, Roman Christou sebagai Chris. Ingin tahu bagaimana kisah mereka dalam fil horror ini?maka untuk menjawab pertanyaan tersebut maka bisa menyaksikan film ini sendiri. Namun, jangan khawatir yang tidak sempat meluangkan waktu untuk menontonnya maka bisa mengikuti alur ceritanya dari artikel ini.yuk simak kisah serunya.

Menilik Kisah Horror Dari Film The Curse Of The Weeping Woman

Kisah ini menceritakan seorang anak perempuan yang mengabaikan peringatan menakutkan dari seorang ibu bermasalah sekaligus dicurigai membahayakan bagi anak.ada beberapa versi yang menceritakan bahwa pekerja sosial dan anak-anaknya ditarik ke dalam dunia gaib yang menakutkan. Dari sinilah semua kejadian aneh dimulai.

Suatu hari Anna Grace yang merupakan pekerja sekaligus janda dan membesarkan kedua anaknya di Los Angeles tahun 1973 harus menangani suatu kasus. Dalam penyelidikan kasus tersebut ia menemukan tanda-tanda kejahatan. Maka ia harus mengorek lebih dalam yang menyangkut permasalahan kasus tersebut untuk menemukan benang merahnya.

Saat ia meneliti lebih jauh tentang permasalahan kasus tersebut, ia terkejut karena menemukan sebuah kesamaan mencolok antara kasus dengan kejadian supernatural yang dialami oleh keluarganya. Sontak membuatnya berpikir lebih jauh tentang sangkut paut dengan keluarganya.Ia memutuskan untuk meminta bantuan tabib untuk menelisik peristiwa supernatural itu. Ternyata La Liorono telah mengunci dirinya pada Anna Grace dan tidak berhenti untuk mengambil anak-anaknya.

Dahulu, La Liorona dikenal sebagai wanita menangis yang mana merupakan kisah dari hantu wanita di Meksiko.Kisahnya menuturkan bahwa La Llorona kehilangan anak-anaknya dan menjadi malapetaka bagi orang-orang di dekatnya. Pencarian Lalorona terhadap anak-anaknya yang hilang mendorongnya untuk mengambil anak orang lain dan menjadikan milik mereka sendiri.

Lantas apakah kesedihan yang menjadikannya lama kelamaan terbunuh dan mulai balas dendam kepada orang lain? apakah Anna Grace dapat membuang pengaruh buruk dan melepaskan ikatan mistis yang dialaminya? Bagi penggemar film horror tak ada salahnya menyempatkan diri untuk menonton flm ini.jika menilik dari titik kisahnya juga dikemas dengan menarik dan apik. Jadi itulah review kisah ibu sebagai pekerja sosial dengan kisah mistis yang menghantuinya. Ternyata kasus yang dipegangnya mempunyai kesamaan dengan kejadian aneh yang dialami bersama keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *