Top Gun 2 Siap Dirilis

Setelah di tahun lalu actor kawakan Tom Cruise mengumumkan bahwa sekuel film Top Gun akan dirilis, tampaknya para fans actor tampan tersebut masih belum dapat menyaksikan aksinya dalam waktu dekat ini. Film sekuel Top Gun ini bertajuk Top Gun: Maverick dan baru-baru ini Cruise membagikan momen syutingnya pada akun Twitter pribadinya.

 

Icon populer di jamannya

Pada foto tersebut tampak Tom Cruise memandang sebuah pesawat tempur dari jarak jauh dengan mengenakan seragam pilot tempurnya. Pada foto tersebut juga tercantum kalimanĀ  Feel The Need, kalimat iconik yang begitu mempopulerkan nama Cruise di perfilman Hollywood. Keterangan singkat yang ia berikan adalah #Day1.

 

Bagi Anda generasi 90-an mungkin belum pernah mendengar tentang film tersebut, namun pada masanya film tersebut benar-benar menjadi icon populer. Salah satu buktinya adalah semakin banyak anak muda yang memakai kacamata Ray Ban ala Maverick trendy pasca booming film tersebut. Ini sama dengan popularitas potongan rambut cepak ala Keanu Reeves setelah film Speed 1 dirilis di seluruh dunia.

 

Film Top Gun yang dirilis di tahun1986 itu mengisahkan tentang seorang pilot pesawat tempur pemberani yang menjalin hubungan istimewa dengan instrukturnya yang cerdas dan cantik. Salah satu kalimat yang dari film tersebut yang kemudian menjadi populer adalah I feel the need yang dikatakan Maverick. Bersama sahabat sekaligus partnernya, Goose, ia menambahkan kalimat tersebut dengan the need for speed.

 

Gossip tentang film kedua Top Gun ini semakin berkembang setelah Jerry Bruckheimer, sang produserĀ togel singapore diwawancarai dalam Entertainment Tonight di tahun lalu. Ia mengatakan bahwa di tangan Tom Cruise sosok Maverick menjadi karakter ikonik dan semua fans penasaran setelah 30 tahun apa yang terjadi dengan pilot tampan tersebut.

 

Tak lama kemudian Tom Cruise juga menyebutkan bahwa sekuel tersebut akan diproduksi, namun ia menegaskan bahwa judulnya bukanlah Top Gun 2. Cruise mengatakan dengan jelas bahwa ia tak menginginkan angka pada judul film tersebut, dan demikian juga dengan para penonton. Top Gun: Maverick besutan sutradara Joseph Kosinski ini nantinya dijadwalkan rilis tanggal 12 Juli 2019.

 

Pada sebuah program televisi Sunrise di Australia pada 24/5/2017, Tom Cruise mempublikasikan bahwa syuting film sekuel Top Gun akan dimulai di tahun 2018. Kabar tersebut semakin dikuatkan dengan unggahan foto Jerry Bruckheimer pada akun Twitternya yang menunjukkan dirinya tengah bersama Cruise. Ia mencuit baru saja berakhir pekan di New Orleans untuk menemui Tom Cruise yang ia sebut sahabat lamanya. Selain itu dengan terus terang ia juga mengatakan baru saja membicarakan tentang Top Gun 2 dengan actor tersebut.

 

Bintang Top Gun lainnya, Val Kilmer yang menjadi bintang tamu pada acara Ask me Anything di Reddit menjawab pertanyaan dari seorang pemirsa tentang film tersebut, dan ia mengiyakan. Menurut Val Kilmer syuting film tersebut pasti akan seru sekali. Pada film tersebut Kilmer berperan sebagai rival Maverick yang diberi julukan Iceman.

 

Satu lagi bocoran dari Tom Cruise tentang film tersebut adalah, ada aviator (kacamata) dan pesawat berkecepatan tinggi. Actor berumur 54 tahun yang awet muda tersebut menjanjikan juga aka nada mesin besar yang luar biasa cepat. Tak lagi mengangkat plot cerita tentang persaingan sebagaimana di film perdananya, Maverick akan menghadapi tantangan lain.

 

Setelah film reboot-nya The Mummy yang dirilis tahun lalu kurang mendapat sambutan menggembirakan, kita harapkan film-nya kali ini sukses seperti film perdana Tom Gun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *